Part.6
Alasan warungnya digemari sebagian besar anak remaja
Fadli Amin
(153104101100)
Fakultas Psikologi
Universitas proklamasi 45
Yogyakarta
Konsep warmindo yang begitu sangat sederhana namun
tetap dapat memikat banyak pelanggan terutama pada kalangan anak remaja,
anak-anak sekolah atau anak muda. Padahal sebenarnya disekitar warmindo milik
pak yanto banyak juga berdiri warung-warung makan yang hampir sama persis dengan
warrmindo milik pak yanto. Dari hal itu timbulah sebuah pertanyaan `` apa
rahasia di balik warmindo milik pak yanto``
Dengan sangat
santai dan senyum keramahan pak yanto menjawab dengan begitu singkat namun
cukup mudah di pahami . `` tidak ada hal yang begitu istimewa yang di lakukan
pak yanto pada warmindonya, menu masakan hampir sama seperti yang terdapat di
warung-warung makan atau warmindo pada umumnya. Bagi pak yanto kwalitas menu cita
rasa masakan memang sangat penting, tapi ternyata dibalik itu ada satu tips
agar pelanggan krasan atau betah di
warmindonya dan tetap menjadi pelanggan setianya. Yaitu pak yanto selalu
menganggap bahwa setiap pelanggan yang datang dia anggap sebagai layaknya saudaranya
sendiri , bagi pak yanto prinsip kekeluargaan adalah salah satu tips jitu untuk
menarik perhatian dari konsumen. Maka
tidak heran jika mayoritas pelangganya adalah anak-anak muda atau anak sekolah mulai dari SMP,SMA hingga mahasiswa. betah berlama-lama nongkrong di warmindo milik pak yanto ini.
0 komentar:
Posting Komentar